World’s Best Lasagna


Sebenarnya, saya merencanakan masak lasagna saat adik cuti dari Makassar. Tapi ya, lama pisan mundur wae dia teh liburannya. Jadi we semalam dieksekusi si lasagna. Tapi tenang, sudah tak lebihkan takarannya dan dimasukkan ke freezer guna di-assembling dua pekan lagi. Hahaha..

Baik banget ya kesannya, nungguin adik segala? Butuh sponsor, Cyiin.. Mahal loh bahan dasarnya! Jadi saya tawarkan investasi yang menguntungkan perut: Petengan ya!

World’s Best Lasagna

Resepnya bisa dilihat di sini ya.. Sebagai penyesuaian,

  1. Saya menggunakan 700 gr daging sapi. Dicincang sendiri di rumah, pakai food processor, ditambah Italian seasoning biar kayak Italian sausage. Haha ngarang pisan saya!
  2. Di resep asli pakai 3 jenis tomato sauce, saya cuma 2 jenis saja. Tomato crushed bikinan sendiri ditambah tomato sauce kalengan. Seruu..!! Tambahin parsley dan basil yang banyak untuk aroma herbs yang kuat.
  3. Lasagna noodles-nya pakai merek San Remo, ricotta merk Yummy dan mozarella merk Greenfields.

Semangat mencoba!

Leave a Reply

