Langkah Instalasi Modem XL Unlimited (Huawei E303) di Ubuntu 12.04 LTS


Iya, emang. judulnya panjang sekali. Hehehe..

Entah dapat ilham darimana, saya menggunakan Linux dan meninggalkan Windows beberapa hari lalu. Dimulailah perjuangan penuh keseruan. Hese ya ternyata..!!😛

Saya bagikan langkah-langkah instalasi modem Huawei E303 di Ubuntu 12.04 LTS. Saya memilih provider XL karena paket Unlimited 12 GB-nya hanya Rp.49.000,- saja. Murah kan ya? Kayaknya.. Heu..

Alhamdulillaahnya, modem Huawei milik saya sudah Unlock dari sananya. Jadi teu hese-hese teuing nginstall-nya. Sisanya, perhatikan dan ikuti saja langkah-langkah lewat panah dan angka pada foto di bawah. Sebagai tambahan, foto-foto di bawah saya buat menggunakan Shutter (lebih canggih dari Snipping Tool-nya Windows). Enjoyed!!

Langkah 1

Langkah 1

Langkah 2

Langkah 2

Langkah 3

Langkah 3

Langkah 4

Langkah 4

Langkah 5

Langkah 5

Langkah 6

Langkah 6

Langkah 7

Langkah 7

Semoga berhasil!!🙂

Leave a Reply

