Cara Menggemukkan Badan (Saran dari Rekan Kerja)


Oke, supaya isi blog ini bervariasi.. Akan saya copypaste-kan beberapa twit yang saya buat di twitterland. Ya karena saya masih malu-malu harimau, akun @Gantina_R masih saya gembok. Tapi tidak menutup kemungkinan untuk berbagi dengan kalian lewat blog ini kan..? Cekidot ya πŸ™‚

  1. Silaturahim bs jd jln rejeki; krn rejeki g sll duit y. Td hbs dinner brg tim internal proyekan semester kmaren, dpt info ttg #gemukin bdn πŸ˜€
  2. Persepsi makan sblm tdr, banyak makan, byk ngemil & byk tdr u #gemukin bdn mgkn benar; tp bs g sehat 😦
  3. Klo kata tmn kerja bdn gw kecil krn pendek usus, susah/mahal buktiinnya. Tp memperbaiki metabolisme u #gemukin bdn, bs jd pilihan plg OK!!
  4. Soale, org2 yg metabolismenya kacau susah #gemukin atau ngurusin bdn. Cthnya penyuka mie instan nih, mana ada penyerapan optimal 😦
  5. Syarat ptama #gemukin bdn: detox. Gak usah pke produk mhl.. Puasa bs jd upaya detoksifikasi yg murah. Inget, pas buka mkn dr yg plg lmbut πŸ™‚
  6. Bentar lg Ramadhan, co2k bwt detox alami sbg bagian dr ikhtiar (bkn cm #gemukin bdn) mningkatkan ksehatan. Peringatan: AWAS SALAH NIAT!! X<
  7. Jogging, jalan, sepedahan & futsal g co2k u #gemukin bdn. Lbh pas: rutin fitness (ngebentuk otot) & renang (postur tubuh jd ok) lho πŸ˜›
  8. Klo fitness g usah sok gaya pke personal trainer u #gemukin bdn, bs ngabisin gaji 2 bln. Manfaatin instruktur nganggur/bc2 gratis d inet πŸ˜›
  9. Utk backpacker: tas isi laptop udh co2k diangkat2 (anggap barbel). Biar tmbh pahala, bwin tas tmn pas jln dr math k gerbang dpn πŸ˜€ #gemukin
  10. Apalagi tas isi buku karangan Howard Anton yg dipake u matkul #MatVek, yg edisi 9 ya, co2k jd barbel latian uΒ #gemukin bdn πŸ˜€
  11. Renang?? Asikny k nangor cm bth naik damri, 6rb doang. Klo wikdei+sbtu si Al Ma’soem cm 10rb (+5rb klo ahad/lbr). Total: 27rb!! πŸ˜› #gemukin
  12. Md2an kolam renang (air anget jg gpp) khusus mslimah (aplg ada whirlpool-ny) ygmdh djangkau d tngah kota #Bdg jd progrm #walikota trpilih πŸ˜›
  13. Susah2 detox, jgn brsantan ria abis shalat Ied lho.. Itu lemak lgsung diserap smwny krn pncernaan lg bgs. Co2k u #gemukin tp g sehat 😦
  14. Tips ketiga: bukan mkn byk, lbh tepat sering makan (makanan sehat). Perbanyak protein u #gemukin bdn. Makan tiap 3 jam skali ya!! πŸ˜€
  15. Kata tmn, tbh cm bs memproses 500 kalori skali makan. Jd klo lebay smp 2rb, 1500nya bakal #gemukin perut, paha, lengan, leher atau pipi πŸ˜€
  16. Cth: jatah sarapan skali bs dibagi 2, stengahny masukin misting u dimakan d kantor. Pbanyak protein ya, bukan kafein (;preet). Smangat3!! πŸ˜€
  17. Srn #gemukin bdn td dr tmn yg sukses nurunin puluhan kilo dlm bbrp bln. Jd doi g asal ngemeng, bdasarkn riset & aplikasi thd diri sndiri πŸ™‚
  18. Buat yg ngerokok, mw #gemukin bdn? Berenti ngerokok deh. Bokap gw sukses tuh πŸ˜€

Segitu deh infonya, ayo kita praktekkan!! Semoga bermanfaat ya πŸ™‚

Advertisements

2 thoughts on “Cara Menggemukkan Badan (Saran dari Rekan Kerja)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s