Review Film Now You See Me


Saya tidak menyangka kalau Wikipedia ternyata spoiler tingkat tinggi. Saat saya browsing mengenai film Now You See Me, hampir semua detail ada di sana. Endingnya yang epik saja dijelaskan dengan rinci. Pffffttt😦

Tapi tetap, film yang meraih rating 7.5/10 di IMDb ini sangat sayang kalau dilewatkan. Kalau kamu tipe penyuka film dengan akhir epik semacam The Book of Eli yang muncul di tahun 2010, Now You See Me pasti memikatmu!! Walaupun saya tidak memahami keseluruhan cerita dari The Book of Eli lho, hehehe.. Percaya deh.. Tapi jangan sampai rukun iman jadi 7 (tujuh) ya😛

Saat melihat pemeran film ini, saya benar-benar tidak hapal siapa mereka. Bukan karena ingatan super saya ya, memang nama mereka tidak familiar. Eh ternyata ada pemeran Hulk (susah ya kalau artis terlalu ikonik dengan salah satu perannya), pamannya Batman (tidak tepat seperti ini ya?), dan pemeran Eli (makanya saya langsung teringat film The Book of Eli). Emang keren akting mereka!!🙂

Peran favorit saya di film ini Atlas, seorang pesulap yang tengilnya minta ampun. Hahaha.. Hm.. Apalagi ya komen untuk film ini..? Satu lagi deh.. Tonton aja langsung!!😀

Leave a Reply

