Garuda Vs Oranje


Bangun tidur dengan kepala berat, demam suam kuku, badan menggigil dan kurang kecap bukan kenyataan baik pagi ini. Apalagi lidah gak nyaman untuk mengunyah roti lapis dan susu coklat yang sudah dipersiapkan tante.. Kapan coba saya gak semangat makan saat sakit?? Tadi pagi salah satunya, hehehe..

Mungkin terlalu lelah kemarin: paginya menghadiri pernikahan sahabat, siangnya mencuci pakaian, lalu menjelang Maghrib berangkat ke Jakarta. Maksain nyuci dulu karena akan keluar kota beberapa hari. Bayangkan saat pulang dengan sekantong pakaian kotor ditambah cucian yang sudah setia menunggu di rumah. Blahbloh deh mending kasih 5 watt dulu sejenak (kedap-kedip kelilipan, hehehe). Lalu, kok gak pilih travel sebagai transport ke Jakarta? Akses ke rumah tante paling oke dari Pasar Rebo, tinggal sekali angkot lalu naik ojek. Pilih Primajasa jurusan Lebak Bulus deh, penumpangnya paling manner dibanding terminal lainnya (IMO).

Tugas mengajar hari ini jadi tidak prima. Jalan, duduk, bahkan sedikit bergerak saja sakitnya kabina-bina. UKS jadi pilihan tepat dan cepat, istirahat pertama langsung meluncur dengan susah payah ke sana. Alhamdulillaah setelah minum Parasetamol dan Asam Mefenamat, rasa sakitnya berkurang. Beneran deh, saya bukan tipe yang gampang pergi ke dokter atau minum obat. Kalau bukan karena sikon tugas kerja, saya lebih memilih tidur saja untuk memperbaiki kondisi diri.

Sorenya, saya sudah fit! Siap berburu tiket pertandingan Garuda Vs Oranje nanti malam!! Siap!! Siap!! Siap!!

image

Sebagai catatan, betapa menyesalnya tidak membawa sendal/sepatu flat. Berburu tiket diluasnya Gelora Bung Karno, masuk dari arah halte Senayan JCC dan bolak-balik Istora-GBK pakai sendal berhak 5 cm yang dipakai selama mengajar jelas bukan hal kece. Nyengir kuda😀

Aaaah gak sabar pengen buru-buru kick-off pukul 20.30 WIB nanti. Garuda di dadaku!! Aa Persie tunggu neng ya ;preeet

5 thoughts on “Garuda Vs Oranje

    • Sumuhun teh, masih sendal yg sama hehee.. Alhamdulillaah besok libur, bobo2 cantiknya besok bisa lama😛

  1. Mudah-mudahan kondisi dimana Gantina mbonceng non-mahram termasuk darurat; semoga diberi diberi kemudahan & keteguhan agar tidak mengulangi; moga-moga hal ini tidak diteladani kerabat, murid, & handai taulan. Amiin (disensor ga ya? :P)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s