Mesjid Biru di Pangalengan


Begitu adik saya minta, akan saya buatkan acara akad dan walimah low-budget di Pangalengan. Lho, apa-apaan ini?? Hehehe..

Sejak kakek mewakafkan tanahnya dan PT Magma membangun sebuah mesjid biru yang sangat indah di tanah kelahiran mama, saya jatuh cinta pada mesjid tersebut. Indah sekali!! Bangunannya, kubahnya, kolam yang mengelilinginya dan alam yang membalutnya. Beberapa detail mesjid menggunakan kayu, mengingatkan saya pada mesjid Salman. Mesjid yang harumnya saat pertama kali saya kunjungi ketika TPB dulu tercium, tetap lekat di ingatan. Kubah birunya berpadu tepat dengan langit dan bukit-bukit kebun teh. Kolam yang mengelilinginya menenangkan, karena tak setiap saat cuaca Pangalengan sejuk. Alamnya, walau cuaca tidak sedingin ketika saya masih kecil, tetap memikat. Kalau beruntung, di musim hujan dapat dilihat iringan bulir air menyapu bukit-bukit kebun teh. Masyaallaah, indah!!

image

Kenapa untuk adik?

Percayalah, saya perencana andal yang masih perlu latihan cerdas dalam mengeksekusi rencana tersebut. Dari gambaran besar hingga detail dapat saya deskripsikan dalam tulisan maupun gambar. Apalagi dulu sempat milu ancrub di bisnis Islamic Wedding Organizer, insyaallaah pengalaman menangani beberapa pernikahan menjadi kekuatan saya. Tapi untuk pribadi, lebih baik dihandle orang lain saja. Bisi stress sorangan karena terlalu perfeksionis dan tinggi dalam menetapkan target.

Go go girl!!😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s