Rihlah Etos Bandung, PLTA Lamajan


Wooow!!

Puyeng, lutut lemes, dan langsung terduduk.. Beneran harus turun sejauh ini?? Pikirku sambil menelan ludah dan menarik napas dalam-dalam. Pipa besar dan panjang berwarna kuning yang bisa dilihat dari kejauhan dalam perjalanan ke Pangalengan ini luar biasa panjangnya, dan tangga curam di sisinya sangat menantang😛

Aku teringat kenangan turun dari Mahameru, main paralayang, dan naik Hysteria. Walau sampai meneteskan mata dengan tidak sadar, tetapi dapat kulalui. Jaga jarak, ‘perpendek’ target, dan fokus akan membantu😀

Itu salah satu kenangan saat Rihlah Etos Bandung Senin lalu, bagian dari rangkaian penutupan agenda pembinaan semester ganjil kami. Seru sekali tracking dari Situ Cileunca sampai PLTA Lamajan, mengitari kaki Gunung Tilu. Serunya masih terasa sampai siang ini; pegel betis.

Kata Angga, koordinator lapangan a.k.a yang tahu rute, ada tiga fase perjalanan yang harus dilalui. Fase Syukur, Allah Maha Luas, dan Ikhlas. Fase Ikhlas adalah fase paling nampol. Setelah jumpalitan (hatiku, red) ‘menuruni’ pipa kuning, kami harus naik tangga lagi. Sekitar 2000-an anak tangga sepertinya, yang berhasil kami taklukan hari itu.

Selamat ‘datang’ kepada Etoser 2011 dan Fitrian Muhammad Oddang yang baru dilantik sebagai Presiden BEM-KM Etos Bandung periode 2011-2012!! Barakallaah!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s